Liga Spanyol: Real Madrid Menang 6 Laga Beruntun, Zidane Biarkan Pemain Berpuas Diri Sejenak

Liga Spanyol: Real Madrid Menang 6 Laga Beruntun, Zidane Biarkan Pemain Berpuas Diri Sejenak

Striker Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stéfano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Bedahbola.info, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan anak asuhnya boleh berpuas diri sejenak setelah mengalahkan Granada 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Namun, Zidane menegaskan El Real akan terus bekerja keras.

Menurut Zidane, kemenangan atas Granada itu adalah pembuktian para pemain Real Madrid. Kemenangan ini tidak datang dengan mudah. Granada merupakan salah satu tim paling merepotkan di La Liga, gaya bermain mereka tepat untuk menyulitkan Madrid.

Beruntung Madrid punya skuad yang setingkat lebih baik, dan akhirnya bisa keluar sebagai pemenang. Hasil ini memperpanjang laju apik Los Blancos jadi enam kemenangan beruntun.

Torehan inilah yang membuat Zidane tak segan memuji para pemain.

Zidane tahu musim masih panjang, tapi setidaknya hasil ini membantu Madrid menjaga momentum. Mereka mempertahankan posisi di peringkat ke-2 klasemen sementara, terus memberikan tekanan pada Atletico Madrid yang ada di puncak.

Hasil apik ini pun menutup tahun 2020 untuk Real Madrid. Para pemain bisa beristirahat sejenak sebelum kembali berjuang pada Januari 2021. “Kami akan terus bekerja keras, ada terlalu banyak pertandingan, kami boleh berpuas diri untuk apa yang kami lakukan,” kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

“Ini adalah enam kemenangan beruntun dan kami harus terus berjuang di lapangan sebagaimana kami sebagai tim.” “Hanya itu yang saya minta dari para pemain, tapi yang terpenting sekarang saya ingin mereka beristirahat, sebab ini waktu bersama keluarga,” imbuh pelatih Real Madrid asal Prancis itu.

Pujian untuk Pemain Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema (kiri), merayakan gol bersama Vinicius Junior pada duel kontra Granada di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Madrid memang tidak memberikan penampilan terbaik kontra Granada, tapi yang penting tetap berhasil menang. Inilah yang dibutuhkan tim untuk jadi juara, momentum Madrid mulai terbentuk. “Para pemain tahu bahwa terkadang pertandingan tidak mudah, tapi kami terus berjuang. Kami akan kalah lagi, hanya kami akan mencoba memenangi laga sebanyak mungkin,” lanjut Zidane.

“Seiring berjalannya waktu, kekalahan itu tidak bisa dihindari. Saat ini kami akan menikmati fakta bahwa kami memenangi 6 pertandingan beruntun.” “Saya senang untuk para pemain, sebab mereka harus menghadapi kritik setiap saat,” imbuhnya.

Sumber: Real Madrid

Exit mobile version