Liga Spanyol: Memphis Depay Kembali Kirim Kode Bakal Gabung Barcelona

Liga Spanyol: Memphis Depay Kembali Kirim Kode Bakal Gabung Barcelona

Memphis Depay - Pemain Olympique Lyon ini santer dikabarkan akan bergabung Barcelona yang melepas Luis Suarez. Namun, hingga batas akhir bursa transfer, Depay pun tak kunjung mendarat di Camp Nou.
Memphis Depay – Pemain Olympique Lyon ini santer dikabarkan akan bergabung Barcelona yang melepas Luis Suarez. Namun, hingga batas akhir bursa transfer, Depay pun tak kunjung mendarat di Camp Nou.

Bedahbola.info, Jakarta – Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, kembali mengirimkan kode akan bergabung dengan Barcelona pada Januari 2021. Melalui akun Twitternya, Depay mengisyaratkan bakal hengkang dari Lyon.

Pemain Timnas Belanda itu merupakan satu di antara incaran Barca pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih anyar Los Cules, Ronald Koeman, ingin Memphis Depay menjadi satu di antara pemain andalan di timnya.

Akan tetapi, rencana Barcelona meminang Depay dari Lyon urung terealisasi. Pasalnya, Blaugrana dan Lyon tidak menemui kata sepakat terkait nilai transfer sang pemain.

Kabar Memphis Depay bergabung ke Barcelona masih terus berhembus. Apalagi, skuad Catalan membutuhkan pemain seperti Depay untuk menempati pos winger kanan, setelah Ansu Fati dibekap cedera.

Pemain berusia 18 tahun tersebut dihantam cedera di lutut kirinya. Akibat cedera tersebut, Ansu Fati harus naik meja operasi dan diprediksi bakal absen membela Barcelona hingga lima bulan ke depan.

Kembali Kirim Kode

Penyerang Lyon, Memphis Depay, berebut bola dengan pemain Nimes pada laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Groupama, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Lyon bermain imbang 0-0 atas Nimes
Penyerang Lyon, Memphis Depay, berebut bola dengan pemain Nimes pada laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Groupama, Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB. Lyon bermain imbang 0-0 atas Nimes

Pada awal November lalu, Memphis Depay berjanji akan tetap memberikan penampilan terbaiknya bersama Olympique Lyon. Meski begitu, dia tak yakin bakal bertahan di Lyon sampai kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

“Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (hengkang dari Lyon), tetapi saya tidak akan berjanji jika saya tidak yakin bisa menepatinya,” kata Depay.

Kini, mantan pemain Manchester United tersebut mengirimkan salam perpisahan kepada suporter Lyon. Hal tersebut dilontarkan Memphis Depay setelah Les Gones meraih kemenangan 3-0 atas Reims dalam laga lanjutan Ligue 1, 29 November lalu.

“Kalian akan menghargai saya ketika saya pergi. Selamat menikmati hari Minggu,” tulis Depay di akun Twitter resminya.

Baca juga :  Barcelona Menuju Revolusi: Ini Daftar Pemain Tak Tersentuh dan yang Bakal Ditendang

Barcelona berpeluang merekrut Memphis Depay pada bursa transfer Januari 2021. Barca bakal memiliki dana segar setelah memutuskan untuk memangkas gaji pemain, pelatih, dan staf.

Sumber: SPORT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!