Lampard Sebut Watford Tim Berbahaya

Lampard Sebut Watford Tim Berbahaya

Bedahbola.info – Manajer Chelsea Frank Lampard menilai tinggi kekuatan Watford. Lampard menilai skuat asuhan Nigel Pearson itu berbahaya. Watford akan menjadi lawan Chelsea pada laga pekan ke-33 Premier League 2019-2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (5/7/20) dini hari WIB.

Chelsea saat ini menghuni posisi keempat di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 32 pertandingan. Sementara itu, Watford terpuruk di peringkat ke 17. Mereka mengoleksi 28 poin dan hanya berjarak satu poin dari zona merah.

Tim Berbahaya

Frank lampard Bela Chelsea
Frank lampard Menegaskan, Bahwa Team Watford Sedang Onfire Untuk Lepas Dari Jurang Degradasi

Mengingat sang lawan sedang berjuang menghindari degradasi, Lampard ogah menganggap remeh Watford. Lampard menyebut Waford sebagai tim yang berbahaya. “Mereka tim yang berbahaya dan dengan Nigel Pearson mereka telah menunjukkan keinginan besar untuk keluar dari kesulitan,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Dia datang pada saat yang sulit, tapi mereka punya semangat. Jadi, saya tak mau terlalu terpengaruh dengan hasil baru-baru ini. Kami tahu mereka tim yang sangat bagus dan mereka mengincar poin.”

Waspada

Chelsea baru saja menelan kekalahan dari West Ham yang juga sedang berjuang menghindari degradasi. Karena itu, Lampard meminta timnya untuk waspada. “Beberapa hari lalu kami menghadapi tim dengan kesulitan serupa, jadi kami harus mewaspadai bahaya pertandingan nanti,” tandasnya.

Sumber: CFC

Baca juga :  2 Minggu yang Krusial bagi Manchester United: Demi Piala FA dan Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!