Asap, 5 Pemain yang Wajib Dibeli Barcelona jika Ingin Kembali Juara La Liga

Asap, 5 Pemain yang Wajib Dibeli Barcelona jika Ingin Kembali Juara La Liga

Bedahbola.info, Jakarta – Prestasi Barcelona pada musim ini jauh dari kata memuaskan. Blaugrana baru saja kehilangan peluang untuk meraih gelar juara La Liga. Barcelona melakukan pergantian pelatih pada pertengahan musim. Mereka juga kehilangan gelar liga dari rival abadinya Real Madrid.

Kontrak pemain bintang mereka Lionel Messi hanya tersisa satu tahun lagi. Bintang Argentina itu dikabarkan sudah tidak senang dengan situasi di klub. Di tengah semua kekacauan ini, Barcelona sudah aktif di bursa transfer. Mereka berhasil menuntaskan pertukaran pemain dengan Juventus yang melibatkan Arthur Melo dan Miralem Pjanic.

Setelah mendapatkan Pjanic, Barcelona sepertinya masih belum puas. Blaugrana masih ingin mendatangkan lebih banyak pemain tambahan. Berikut ini lima pemain yang bisa dibidik Barcelona seperti dilansir Sportskeeda.

Pau Torres

Pau Torres
Pau Torres

Torres sudah dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di pentas La Liga sejauh ini. Pemain berusia tersebut sudah menjadi pemain reguler di lini belakang Villarreal. Musim ini, pemain internasional Spanyol itu sudah memainkan 33 pertandingan di La Liga. Penampilannya cukup konsisten sehingga Torres sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa.

Barcelona hanya memiliki tiga bek tengah di skuad mereka, yaitu Gerard Pique, Lenglet dan Samuel Umtiti. Pemain yang disebutkan terakhir rentan cedera sehingga Barca butuh bek tengah baru.

David Alaba

david alaba, bayern munich
david alaba, bayern munich

Kontrak David Alaba dengan Bayern Munchen tersisa satu tahun lagi. Setelah membuat lebih dari 380 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Bundesliga, Alaba dilaporkan ingin meninggalkan klub. Mampu bermain sebagai bek kiri, bek tengah, pemain sayap kiri dan gelandang tengah, Alaba bersinar di setiap posisi yang ia mainkan. Pemain internasional Austria itu sudah menarik minat dari beberapa klub top.

Baca juga :  Liga Spanyol: Ngebet Boyong Memphis Depay, Barcelona Dapat Pesaing Berat

Pemain berusia 28 tahun itu memainkan 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Inter Milan, Juventus dan Chelsea, serta Barcelona dan Real Madrid.

Tanguy Ndombele

"<yoastmark

Tanguy Ndombele pindah ke Tottenham dengan memecahkan rekor transfer klub pada musim panas. Namun, kepindahannya ke London sepertinya tidak berjalan sesuai rencana. Gelandang asal Prancis itu tidak mampu membuat Jose Mourinho terkesan. Setelah hubungannya dengan sang manajer memburuk, Ndombele dikabarkan ingin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat.

Musim ini, mantan pemain Amiens ini sudah membuat 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan membuat empat assist. Dia sudah dikaitkan dengan Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sergino Dest

Sergino Dest
Sergino Dest

Bek kanan menjadi masalah bagi Barcelona sejak kepergian Dani Alves. Sergi Roberto dan Nelson Semedo mengisi posisi tersebut secara bergantian. Sergino Dest adalah produk akademi Ajax yang tampil cukup mengesankan pada musim ini. Pemain internasional Amerika Serikat itu membuat 20 penampilan di Eredivisie dengan membuat empat assist.

Pemain berusia 19 tahun itu punya masa depan yang cerah dalam sepak bola. Dia sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen, Barcelona dan Juventus.

Lautaro Martinez

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengontrol bola saat melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10). Kedua tim bermain imbang 2-2.
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengontrol bola saat melawan Parma pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10). Kedua tim bermain imbang 2-2.

Lautaro Martinez merupakan target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas. Sang pemain dianggap sangat pantas untuk menggantikan Luis Suarez di Camp Nou. Lautaro tampil cukup mengesankan bersama Inter Milan pada musim ini. Penyerang asal Argentina itu mampu mencetak 18 gol di semua kompetisi dan membentuk duet yang menakutkan bersama Romelu Lukaku.

Pemain berusia 22 tahun itu kabarnya ingin pindah ke Barcelona untuk bermain dengan rekan senegaranya Lionel Messi. Namun, Barcelona harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk memboyong Lautaro.

Baca juga :  Liga Spanyol: Calon Presiden Barcelona Ini Ogah Pulangkan Neymar

Sumber asli: Sportskeeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!