Liga Inggris: Rashford Gabung Grup Legendaris Manchester United Bareng Rooney dan Ronaldo

Liga Inggris: Rashford Gabung Grup Legendaris Manchester United Bareng Rooney dan Ronaldo

Striker Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (26/12/2020). Kedua tim bermain imbang 2-2.

Bedahbola.info, Jakarta Marcus Rashford mengukir pencapaian istimewa setelah mencetak gol saat Manchester United ditahan Leicester City 2-2 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/12/2020). Gol itu mengantar Rashford bergabung dengan grup legendaris MU bersama Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford membuka gol pada pertandingan kontra Leicester di Stadion King of Power. Itu menjadi torehan gol ke-50 Rashford di kancah Premier League, tepat saat dirinya berusia 23 tahun 56 hari.

Rashford menjadi pemain termuda ketiga di Manchester United yang membukukan 50 gol di Liga Premier. Dia tepat di belakang Wayne Rooney (22 tahun 157 hari) dan Cristiano Ronaldo (22 tahun 341 hari).

“Marcus selalu hidup dan di sana atau di sekitarnya dengan mencetak gol dan menggunakan kecepatannya,” kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, setelah pertandingan, seperti dilansir The Sun.

“Itu penyelesaian yang bagus. Dia tahu bisa mencetak lebih banyak, tapi itulah sepak bola,” imbuh Solskjaer.

Pada laga tersebut, Marcus Rashford menjebol gawang Leicester setelah mendapat umpan dari Bruno Fernandes pada menit ke-23. Leicester menyamakan skor delapan menit berselang melalui Harvey Barnes. Fernandes kembali membawa MU unggul ketika laga tinggal tersisa 11 menit, namun gol bunuh diri Axel Tuanxebe menggalkan misi Seten Merah membawa pulang tiga poin.

Paling Subur Lawan Leicester City

Marcus Rashford (Manchester United) – Penyerang berusia tahun ini dipercaya untuk menggunakan nomor 10 Manchester United pada 2018 lalu. Marcus Rashford tampil apik pada musim lalu dengan sumbangan 17 gol dan 8 assist dari 31 penampilannya.

Rashford kini telah menjelma menjadi andalan lini depan Manchester United. Posisinya sulit tergantikan pemain lain. Sepanjang 50 golnya di Premier League, ada lima yang digelontorkannya ke gawang Leicester City. Itu jumlah terbanyak dibandingkan melawan klub-klub lainnya.

Everton yang paling sukses meredam Rashford. Pemain berkebangsaan Inggris itu belum pernah mencetak gol dalam 9 duel di liga melawan Everton.

Sumber: The Sun

Exit mobile version