Liga Inggris: Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Marah-marah ke Roy Keane, Kok Bisa?

Liga Inggris: Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Marah-marah ke Roy Keane, Kok Bisa?

Bedahbola.info, Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengecam Roy Keane secara langsung saat live on air setelah legenda Manchester United itu menyebut The Reds tampil ceroboh saat mengalahkan Arsenal 3-1 di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020).

Jurgen Klopp terlihat terpana mendengar komentar Keane saat memberikan wawancara setelah pertandingan. Pelatih asal Jerman itu kemudian berkata ingin menegecek ulang apakah yang didengarnya itu benar atau tidak.

“Apakah dia (Keane) mengatakan kami tampil ceroboh malam ini? Dia pasti menonton pertandingan yang berbeda. Tidak ada yang ceroboh. Pertandingan ini luar biasa,” kata Klopp, seperti dilansir The Sun.

“Sepak bola yang kami mainkan benar-benar luar biasa,” imbuh Jurgen Klopp.

Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu pada pertandingan itu melalui Alexandre Lacazette. Namun, gol Lacazette itu menjadi satu-satunya gol hiburan bagi Arsenal pada laga tersebut.lu

The Reds berhasil bangkit dengan cepat dan mencetak tiga gol balasan yang memastikan raihan tiga poin. Gol-gol Liverpool disumbangkan oleh Sadio Mane, Andrew Robertson, dan pemain baru, Diogo Jota.

Balasan Roy Keane

Roy Keane

Setelah dikecam oleh Klopp, pundit asal Irlandia yang juga mantan kapten Manchester United berusaha mengklarifikasi pernyataannya. “Saya bilang ada momen-momen ceroboh. Tapi, saya rasa kalian luar biasa. Saya memberikan pujian kepada kalian. Saya tidak yakin Anda mendengarkan saya dengan tepat,” ujar Keane.

Keane kemudian meminta Klopp mendengar keseluruhan komentarnya tentang permainan Liverpool malam itu. Setelah Klopp berjalan masuk ke ruang ganti, Keane langsung melontarkan sindiran. “Sangat sensitif, bayangkan jika dia kalah,” kata Keane.

Keane kemudian ditanyai oleh host Sky Sports, David Jones, apakan Liverpool akan memenangi Liga Inggris. “Ya. Saya harus mengatakan bahwa setelah Klopp menyerang saya, saya takut untuk mengatakan apa pun,” sindir Keane.

Sumber: The Sun

Exit mobile version