Dulu Pesakitan, Alexis Sanchez Kini Jadi Sosok Penting di Inter Milan

Dulu Pesakitan, Alexis Sanchez Kini Jadi Sosok Penting di Inter Milan

Bedahbola.info – Mantan pemain Inter Milan Ivan Zamorano memberikan komentar mengenai performa Alexis Sanchez pasca lockdown. Ia menyebut Sanchez mulai menjadi sosok penting dalam skema permainan Antonio Conte.

Sanchez pindah ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Namun, di awal kariernya bersama Inter, pemain asal Chile itu gagal menunjukkan kualitasnya karena sejumlah masalah cedera. Kini Sanchez sudah melupakan masalah cedera tersebut. Mantan pemain Barcelona itu mampu menunjukkan performa yang impresif setelah kompetisi bergulir kembali.

Pasca lockdown, Sanchez telah mencetak dua gol dan mencatat enam assist dalam delapan penampilan. Di laga terakhir melawan SPAL, Sanchez menyumbang satu gol dan satu assist.

Sosok Penting

Alexis Sanchez, Saat melakukan sesi foto di markan inter milan
Alexis Sanchez, Saat melakukan sesi foto di markan inter milan

Penampilannya itu membuat Zamorano terkesan. Sang legenda meyakini pemain berusia 31 tahun itu sekarang menjadi bagian penting dari tim Inter. “Saya pikir laga-laga akhir Inter jelang akhir musim sungguh luar biasa. Alexis sudah membuktikan dirinya menjadi sosok penting dalam skema taktik Antonio Conte,” kata Zamorano kepada Radio Cooperativa.

“Saya melihatnya sangat baik secara fisik dan taktik. Dia bisa memberi kontribusi penting sehingga harapan Inter untuk memenangkan Scudetto itu tetap terbuka.”

Kans Scudetto

Kemenangan atas SPAL memang membuat harapan Inter untuk menjadi juara Serie A musim ini tetap terbuka. Nerazzurri saat ini hanya tertinggal enam poin dari Juventus. “Siapa yang akan memenangkan gelar tersebut? Juventus masih menjadi yang favorit, namun Inter, Lazio dan Atalanta akan bersaing hingga akhir,” ujar Zamorano.

Baca juga :  Demi Lemahkan Inter Milan di Liga Europa, MU Enggan Perpanjang Pinjaman Sanchez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!